Kontrol Komputer Jarak Jauh



TeamViewer adalah suatu Aplikasi yang dapat mengontrol komputer yang lain dari jarak yang sangat jauh sekalipun, dengan catatan kedua komputer ( komputer yang dikontrol dengan pengontrol ) terhubung dengan internet/Jaringan LAN. Controller dapat mengendalikan atau bahkan mengacak-acak komputer yang di kendalikan, tapi disini komputer client/komputer yang dikendalikan secara langsung juga melihat apa yang yang terjadi pada komputernya, karena komputer klient gerakannya dapat dilihat oleh sipemilik komputer client (kecuali sedang ngumpet di WC atau di tempat lainnya ). 
Sehingga aplikasi ini akan sangat cocok untuk memberikan Tutorial/arahan kepada si komputer client/yang dikendalikan pada program-program lainnya yang mungkin tidak di mengerti oleh si pemilik Client. karena dengan tidak bertemu langsung dengan pemberi tutorial Client sudah bisa melihat gerakan langsung di komputer.

Beberapa fasilitas TeamViewer :
1. Kontrol Jarak jauh
2. Presentasi ( dapat di ikuti banyak client, semuanya harus terhubung dengan internet/Jaringan LAN )
3. Suara, Video, transfer File

Cara Menggunakan TeamViewer :
  • Aktifkan Aplikasi TeamViewer (komputer yang dikontrol), Tunggu sebentar Teamviewer akan mendeteksi koneksi yang digunakan komputer akan Jaringan LAN/Internet dan menampilkan ID dan Password. Jika jaringan internet tidak terdeteksi, maka yang digunakan adalah IP Address Lokal.
 
  • Aktifkan aplikasi TeamViewer Pengendali, Masukan ID komputer yang dikontrol, Klik Konek, Akan muncul Kotak Isian Password, Ketik Password, Komputer akan di hubungkan dengan Komputer Client. disana kita bisa apa saja. Cepat lambatnya respon tergantung kecepatan internet yang digunakan.

www.teamviewer.com
 
 

2 komentar:

Bocah Ndeso mengatakan...

Mntap mas bro...

Mujaitun Tukiman mengatakan...

Untuk kamu yang belum punya Asuransi kendaraan, ayo ajukan sekarang juga

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls